Posted: 27 November 2018 08:24:03 by IY*** BeritaNet.com | Dilihat 80 kali

Facebook akan memberikan peringatan saat batas harian sudah tercapai. Pengguna bisa menemukan fitur My Time On Facebook di tab More pada aplikasi, di bagian Setting & Privacy. Facebook menggulirkan fitur ini secara bertahap. Artinya, tidak semua pengguna Facebokok dapat merasakan fitur ini secara serentak. Oleh karena itu, para pengguna harus bersabar untuk menunggu fitur ini mendarat di akunnya.

Sementara itu, Facebook sampai saat ini  masih menjadi raksasa media sosial. Jumlah penggunanya di seluruh dunia mencapai 2 miliar. Kedigdayaan Facebook tak dipungkiri, bukan hanya sebagai start up media sosial, tetapi juga perusahaan yang sukses meminang dan menyukseskan perusahaan pinangannya.

Seperti diektahui, media sosial besutan Mark Zuckerberg ini memiliki WhatsApp dan Instagram. Kedua aplikasi itu kini tumbuh pesat dan memiliki jumlah pengguna yang tak sedikit. Seperti diketahui, WhatsApp adalah aplikasi pesan instan. Semakin hari fitur di dalamnya semakin lengkap, tak sekedar kiriim teks, foto atau voice note, WhatsApp juga memungkinkan pengiriman video dan dokumen layaknya email bahkan melakukan panggilan suara dan video call. Demikian pula dengan Instagram yang tumbuh pesat sebagai media berbagi foto. (IY****)
Sumber: Tech Crunch, referensi berbagai sumber


Komentar Anda

Artikel terkait