Posted: 01 Oktober 2018 09:50:16 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 39 kali

Apple  mulai membuka keran pre-order untuk perangkat wearable terbarunya, Apple Watch Series 4 pada 14 September lalu. Selanjutnya, distribusi perangkat itu akan mulai dilakukan pada 21 September mendatang. Namun tak demikian dengan distribusi Apple Watch Series 4 khusus varian Nike+ yang sedikit terlambat. Perangkat itu baru akan mulai didistribusikan pada 5 Oktober mendatang.

Padahal, keran pre-order perangkat tersebut juga dilakukan pada waktu yang sama dengan Watch Series 4. Para peminat Watch Series 4 Nike+ sepertinya harus berebut. Pasalnya, Apple memperingatkan jika perangkat tersebut akan tersedia dalam jumlah terbatas. Mengingat hal tersebut, pemesan awal perangkat ini kemungkinan tak akan mendapatkan perangkat ini pada distribusi gelombang pertama.

Terkait Apple Watch Series 4 Nike+, akan dilengkapi dengan layar berukuran sama dengan versi reguler. Hanya saja, perangkat versi ini memiliki bodi lebih tipis dan mahkota digital terteknologi haptic. Khusus untuk perangkat yang dipasarkan di Amerika Serikat pada akhir 2018 mendatang, akan dibekali dengan deteksi benturan dan pergeseran baru juga sensor pemindai EGC.

Versi ini juga memiliki penampilan yang berbeda. Hal tersebut terlihat dari wallpaper dan antarmuka baru yang dirancang sesuai dengan warna asli pada tali Sport Band dan Sport Loop baru. Dibandingkan dengan pendahulunya, tali Sport Loop baru ini hadir lebih mengkilat dan mampu meningkatkan visibiltasnya di malam hari.

Watch Series 4 Nike+ tersedia dalam dua versi jaringan. Satu menggunakan dukungan Wi-Fi dan lainnya menggunakan dukungan GPS. Masing-masing akan tersedia dengan diameter layar baru, yaitu 40 nm dan 44 nm.

Terkait harga, perangkat ini ditawarkan mulai dari USD 399 atau sekitar Rp 5,9 juta untuk seri termurahnya. Sementara seri termahalnya dijual USD 499 atau setara dengan Rp 6,6 juta.


Komentar Anda

Artikel terkait