Posted: 19 September 2018 08:57:49 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 143 kali

Apple diperkirakan akan merilis smartwatch terbaru pada September ini. Seperti diketahui, pada September perusahaan berlogo apel groak itu acap kali menggeral acara untuk merilis produk terbarunya. Selain smartphone, dalam kesempatan tersebut, pabrikan berbasis di Cupertino itu konon juga akan mengumumkan jam tangan terbarunya.

Kabarnya, arloji cerdas itu mengusung upgrade terbesar dari sepanjang sejarah perangkat wearable garapannya. Gebrakan besar yang diusung itu bukan hal yang mengherankan mengingat dalam waktu yang hampir bersamaan, kompetitor Apple juga melenggangkan produk baru yang diklaim paling baik dari produk pendahulunya masing-masing. Sebut saja Samsung yang merilis Galaxy Watch pada Agustus. Ada pula jam tangan Google, Pixel Watch yang akan memulai debutnya pada Oktober mendatang.

Sementara itu, analis kenamaan Ming-Chi Kuo memperkirakan pada tahun ini Apple Watch Series 4 akan mengusung layar 15 persen lebih besar dari pendahulunya. Bloomberg juga menyebut bahwa jam tang pintar Apple itu akan berukuran lebih besar berkat bezelnya yang lebih tipis. Apabila kabar ini benar, kemungkinan Apple Watch terbaru akan mengusung layat 1,78 inci. Ukuran ini lebih besar dibandingkan pendahulunya yang mengusung layar 1,57 inci.

Laporan terbaru juga menyebut jika Apple Watch terbary akan mengusung tali yang juga kompatibel dengan generasi sebelumnya. Hal ini memberikan petunjuk bahwa perangkat tersebut akan tersedia dalam dua ukuran, 38 mm dan 42 mm.


Komentar Anda

Artikel terkait