Posted: 14 September 2018 14:35:36 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 131 kali

Honor semakin serius menggarap pasar smartphone Indonesia. Sub brand Huawei ini ingin menjadi satu dari 3 perusahaan smartphone terbesar di Indonesia dalam 3 tahun. Presiden Honor Indonesia, James Yang bahkan ingin menjadikan Honor sebagai merek nomor smartphone pertama di Tanah Air dalam 5 tahun ke depan.

Sejalan dengan target tersebut, Honor pun berupaya terus memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Hal ini diwujudkan dengan membangun Experience Store. Fasilitas tersebut pertama kali akan dibuka di ITC Cempaka Mas pada pertengahan September 2018.

Meski demikian, tak dijelaskan jumlah experience store yang akan dibangun tahun ini. "Kami membangun experience store agar konsumen Indonesia bisa merasakan pengalaman menggunakan smartphone Honor," katanya beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, ia juga ingin agar lebih banyak orang Indonesia yang bekerja di Honor.

Mengingat pengetahuan tentang Indonesia masih kurang, Honor mengaku akan berkomunikasi lebih banyak baik secara online maupun offline dengan para konsumen. "Pengetahuan kami tentang Indonesia masih kurang. Kami perlu memperbaiki hal itu," katanya. "Kami perlu mencari tahu cara untuk berkomunikasi dengan lebih baik di Facebook atau dalam acara offline. Yang paling penting, selain dalam acara peluncuran, kami juga ingin mengadakan berbagai acara unik untuk konsumen lokal, " terusnya.


Komentar Anda

Artikel terkait