Posted: 14 September 2018 14:32:55 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 105 kali

Apple dikabarkan akan menggulirkan 3 iPhone pada September ini. Kemungkinan minggu kedua bulan tersebut menjadi waktu yang dipilih untuk memilih debut ketiganya.

Dari ketiga ponsel tersebut, satu berlayar 5,8 inci yang digadang-gadang penerus iPhone X. Lalu, ada pula iPhone premium yang memiliki layar OLED dengan ukuran 6,5 inci. Sementara satu iPhone lagi hadir dengan harga lebih murah. Ditengarai seri yang dibahas terakhir ini akan mengusung layar LCD berukuran 6,1 inci.

Tersiar kabar jika pabrikan berlogo apel groak itu akan menghadirkan model ‘S’. Hal ini menandai jika ponsel tersebut akan memiliki desain sama seperti iPhone tahun sebelumnya, tetapi memiliki perangkat keras lebih mumpuni. Kemungkinan dua iPhone yang layarnya di atas 6 inci tersebut akan dilengkapi dengan 2 slot kartu SIM di beberapa pasar.

Merujuk pada rumor yang beredar, varian 6,1 inci akan tersedia dalam warna abu-abu, putih, biru, merah dan oranye. Ponsel tersebut kabarnya juga akan memiliki sisi yang bermaterial aluminium. Hal ini berbeda dengan iPhone X yang memiliki sisi dari bahan stainless steel.

Hal lain yang dikabarkan terkait iPhone, ketoga model barunya itu, kononakan dibekali dengan kendali gerakan baru—seperti pada iPhoen X. Selain itu, fitur  Face ID juga digadang-gadang akan turut hadir. Khusus iPhone berukuran 6,5 inci kemungkinakan akan hadir dengan fitur "view content side-by-side" yang memungkinkan pengguna membuka 2 aplikasi sekaligus.

Kedua ponsel iPhone baru berlayar di atas 6 inci itu maish belum diketahui namanya. Saat ini, tim internal Apple dikabarkan tengah masih dalam pembahasan terkait penamaan tersebut. Sementara iPhone 5,8 inci konon akan bernama iPhone Xs dan memiliki seri berlayar jembar yang diberi nama iPhone X Plus. Mengingat masih sekedar rumor, tak menutup kemungkinan jika spesifikasi dan fitur dalam iPhone anyar bakal berubah.


Komentar Anda

Artikel terkait