Posted: 14 September 2018 14:20:12 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 56 kali

Tak hanya mengeluarkan G7 One, di gelaran IFA 2018 di Berlin, LG juga melenggangkan G7 Fit. Ponsel ini merupakan model baru yang dikeluarkan untuk menggempur pasar ponsel. Berikut spesifikasi perangkat tersebut sebagaimana dikutip dari GSM Arena.

Ponsel ini pada dasarnya memiliki kombinasi ROM dan RAM yang mirip dengan G7 One. Mengusung RAM 4 GB, ponsel ini dipadukan dengan memori internal 32 GB. Oleh karena kemiripannya, tak mengherankan jika G7 Fit disebut sebagai G7 Fit+ di pasar tertentu yang memiliki opsi penyimpanan internal 64 GB. Dapur pacunya mengandalkan pada prosesor Snapdragon 821.

Kedua ponsel itu juga sama-sama hadir dengan microSD. LG mengklaim memori G7 Fit mampu diekspansi hingga 2 TB. Namun, hal ini sepertinya hanya teori saja mengingat sejauh ini tidak ada kartu memori yang lebih besar dari 512 GB.

Baterai ponsel ini pun berkapasitas sama seperti G7 One, yaitu 3,000 mAh. Hanya saja, ponsel ini bukan bagian dari Android One Program. Dengan  demikian, kemungkinan update sistem operasinya dari Android 8.1 Oreo ke Android 9 Pie agak terlambat dibandingkan saudaranya, G7 One yang merupakan ponsel Android One. Sementara itu, ponsel ini akan tersedia dalam dua kelir, yaitu New Aurora Black dan  New Platinum Gray.


Komentar Anda

Artikel terkait