Posted: 31 Agustus 2018 15:23:23 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 182 kali

Apple dikabarkan berencana mengumumkan hardware pada September mendatang. Informasi yang beredar menyebut, dalam gelaran tersebut pabrikan asal Cupertino, Amerika Serikat (AS) itu akan merilis 3 model iPhone terbaru. Dalam kesempatanyang sama, konon iPad Pro dan perangkat entry level lainnya, seperti MacBook juga charger nirkabel AirPower bakal turut melenggang.

Namun tak demikian dengan tablet mini. Jenis perangkat ini dikabarkan akan absen dalam peluncuran tersebut, karena iPad lama masih akan muncul di pasaran. Disebutkan bahwa iPad keluaran tahun 2015 yang berlayar 7,9 inci masih akan tersedia di pasar setelah iPad Pro dengan layar 12,9 inci dilepas ke pasar pada musim gugur mendatang.

Tak hanya tablet mini, perangkat lain yang diperkirakan bakal absen dalam perhelatan tersebut antaralain Apple Watch Series 4 juga Apple TV generasi ke-6. Ketidakhadiran Apple TV generasi terbaru itu disebabkan generasi sebelumnya dinilai masih mampu menawarkan performa baik berkat dukungan resolusi 4K.


Komentar Anda

Artikel terkait