Posted: 09 Juli 2018 09:09:21 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 67 kali

Kehadiran Huawei P20 Pro di pasar Indonesia tentunya telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta smartphone premium seri P milik Huawei tersebut. Pasalnya, pada varian P20 Pro kali ini, Huawei menyematkan keunggulan yang terletak pada kamera ponsel. Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia menyebutkan bahwa Huawei P20 Pro merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan triple camera dari Leica, dan diperkuat dengan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Konfigurasi kamera yang dihadirkan terdiri dari sensor 40MP RGB dengan aperture f/1.8 yang dilengkapi fitur Phase Detection Auto-Focus (PDAF). Kemudian ada sensor monokrom 20MP dengan aperture f/1.6, serta sensor 8MP yang disertai lensa telephoto dan aperture f/2.4. Untuk ukuran sensor, Lo Khing Seng bahkan menyebut bahwa Huawei P20 Pro 170 persen lebih besar dari iPhone X, sehingga memiliki kualitas foto jauh lebih baik.

Sebagai tambahan, kamera P20 Pro juga dilengkapi dengan fitur Huawei AIS (AI Image Stabilization) untuk mendukung pemotretan malam hari dan membantu saat merekam video dan slow-motion dari 120 fps sampai 960 fps. Selain itu, kamera ponsel juga telah dilengkapi dengan tiga optical zoom dan lima zoom hybrid dan bisa hingga 10 zoom digital.


Komentar Anda

Artikel terkait