Posted: 13 Juni 2018 11:47:31 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 64 kali

Apple menggulirkan pembaharuan untuk aplikasi streaming musik miliknya, Apple Music. Dalam pembaharuan ini terdapat bagian yang baru untuk versi iOS, yaitu Coming Soon. Bagian ini memungkinkan pelanggan menemukan album baru yang akan segera dirilis.

Pengguna bisa menemukan bagian ini di jajaran tab Browse/New Music/ Coming Soon. Agar bisa melihat seluruh album yang akan dirilis dalam beberapa pekan berikutnya, pengguna disarankan untuk mengklik bagian See All. Sementara itu, untuk mengetahui tanggal rilis album, pengguna bisa mengecek di halaman album iOS.

Apabila ada album yang tidak muncul di bagian Coming Soon meski tanggal perilisannya jelas, pengguna tak perlu khawatir. Pasalnya, informasi itu juga akan ditampilkan di masing-masing halaman album.

Bersama dengan upgrade ini, Apple Music juga memiliki halaman profil seniman dengan desain baru juga Featured Release, dan tombol Play. Sayang, pembaharuan ini baru dijumpai di macOS. Sementara pada versi iOS belum dirilis, tetapi akan segera menyusul.


Komentar Anda

Artikel terkait