Posted: 13 Juni 2018 11:37:18 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 190 kali

Sejauh ini masih belum diketahui jenis jeroan yang memperkuat LG Q Stylus. Namun, Engadget melansir jika ponsel ini kemungkinan akan tersedia dalam 3 lini, yaitu Q Stylus, Q Stylus Plus, dan Q Stylus alpha. LG Q Stylus hadir dengan RAM 4 GB, memori internal 64 GB dan resolusi kamera utama 16 MP. Sementara model RAM 3GB storage 32 akan hadir dengan resolusi lebih rendah, yakni 13 MP.

Informasi lain tentang handset ini dinataranya, menggunakan USB Type C yang dilengkapi kemampuan mengecas cepat. Ponsel ini juga mengantongi sertifikat IP68 yang menjadi bukti ketangguhannya terhadap debu dan air. Tak ketinggalan, di punggung ponsel juga tersemar sensor pemindai sidik jari.

Sementara itu, Q Stylus sebenarnya bukan ponsel perdana LG yang emngusung fitur pen stylus. Sebelumnya, LG telah mengahdirkan Stylus 2, LG Stylo 3 dan LG G Stylo yang memiliki fasilitas serupa. Seluruh lini tersebut dibanderol lebih rendah dari Galaxy Note milik Samsung.

LG Q Stylus akan hadir dalam warna Aurora Black (hitam) untuk model Q Stylus dan Stylus Q Plus, Moroccan Blue (biru) untuk ketiga model. Namun, untuk LG Q Stylus Plus akan tersedia dalam warna Lavender Violet (ungu). Sampai saat ini masih belum diketahui, waktu kelahiran LG Q Stylus. Namun, diduga kuat perangkat itu akan memulai debutnya pada Juni 2018 di Amerika Utara dan Asia. Senada dengan waktu kelahirannya yang masih belum diketahui, harga perangkat tersebut juga masih misterius.


Komentar Anda

Artikel terkait