Posted: 13 Juni 2018 11:34:17 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 65 kali

Persaingan di pasar smartphone tak terhindarkan. Bukan saja antar negara, melainkan juga antar vendor di negara yang sama. Seperti yang terjadi di Korea Selatan. Dua vendor ponsel besar yang dikenal di Negeri Gingseng ini adalah LG dan Samsung. Kedigdayaan Samsung tak diragukan lagi di pasar mobile bahkan kerap saling salip dengan pabrikan Amerika Serikat (AS), Apple.

Terobosannya yang selalu fresh di dunia mobile kerap membuat Samsung menjadi tren suatu model ponsel. Salah satunya adalah smartphone dengan stylus pen yang dituangkan dalam seri Galaxy Note. Belakangan berhembus kabar jika LG juga menghadirkan produk serupa yang dikemas dalam LG Q Stylus.

Tak berbeda jauh dengan stylus pen milik Samsung, stylus pen milik LG juga bisa digunakan menulis note, sketching, dan mengedit foto atau video. Satu hal yang jelas, ponsel ini dinilai akan lebih murah dari pada Samsung Galaxy Note.

Konon, ponsel ini juga akan menggunakan bodi metal. Rumor lain yang berkembang tentangnya adalah layarnya yang kemungkinan berukuran 6,2 inci dengan resolusi full HD. Ditengarai handset ini tidak akan dibekali dengan kamera utama ganda. Kamera utamanya diduga berkekuatan 16 MP dan kamera depannya beresolusi 8 MP lengkap dengan fitur PDA yang berfungsi mengunci akurasi fokus kamera.


Komentar Anda

Artikel terkait