Posted: 12 Juni 2018 11:56:20 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 60 kali

Ponsel dengan layar poni menjadi tren baru. Tak hanya pabrikan Asia Timur yang hanyut dalam euforia desain layar baru ini, tetapi juga vendor ‘Barat’. Google yang sejatinya perusahaan teknologi juga ikut meluncurkan smartphone bernama Pixel.

Pixel 3 XL yang merujuk pada bocoran purwarupanya yang beredar minggu ini menunjukkan memiliki poni di layarnya. Bocoran ini sekaligus mengonfirmasi rumor lain yang beredar sebelumnya bahwa ponsel ini akan hadir berponi. Bicara soal poni pada Pixel 3 XL, terlihat poninya tinggi, dua bintang bulat mirip kamera mengapit earpiece. Hal ini mencuatkan dugaan bahwa ponsel tersebut akan dibekali dengan kamera depan ganda atau sensor tambahan untuk pengenalan wajah.

Kontras dengan sisi atas ponsel yang tampak tipis dan berponi, bagian bawah Pixel 3 XL masih cukup tambun. Di bagian punggung sepertinya Google tak memberikan tambahan pada Pixel 3 XL. Sama seperti 2 XL, Pixel seri terbaru juga masih bertahan dengan kamera tunggal.

Sementara itu, logo aneh yang ada di punggung ponsel itu ditengarai hanya bersifat sementara saja dan akan diganti dengan logo “G” pada seri finalnya. Hal lain yang juga terungkap dari ponsel ini antara lain jeroannya. Konon Pixel 3 XL akan berkerja dengan Snapdrahon 845 yang dipadu RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Sayang, sampai saat ini masih belum diketahui harga jual ponsel besutan raksasa mesin pencari itu.


Komentar Anda

Artikel terkait