Posted: 16 April 2018 14:45:25 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 2246 kali

Xioami kembali meluncurkan ponsel cerdas terbarunya. Adalah Xiaomi Black Shark yang merupakan ponsel gaming perdana dari pabrikan Tiongkok itu. Ponsel ini disebut-sebut sebagai pesaing Razer Phone yang membidik para gamer.

Sementara itu, Black Shark sebenarnya tidak murni dibuat oleh Xiaomi, tetapi disokong perusahaan yang didukungnya. Kinerja handset ini disokong oleh prosesor buatan Qualcomm, Snapdragon 845 yang dipadu RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Namun, tersedia pula varian lain dengan kombinasi RAM 6 GB dan memori internal 64 GB.

Kedua varian itu kompak tak melengkapi dirinya dengan slot microSD. Sebagai ponsel gaming, Black Shark dilengkapi dengan sistem pendingin cair terintegrasi yang diklaim bisa membuat CPU 8 derajat Celcius lebih dingin. Mengingat peruntukannya, ponsel ini pun dibekali baterai cukup besar, mencapai 4,000 mAh. Penjualan ponsel ini akan dimulai pada 20 April mendatang di negeri asalnya melalui di situs JD.com. Ponsel ini tersedia dalam dua varian warna, Polar Night Black dan Sky Gray.

Adapun harga perangkat tersebut sebagai berikut. Varian dengan RM 8GB dan memori internal 128 GB dilepas 3.499 Yuan atau sekitar Rp 7,8 juta. Selanjutnya, varian dengan kombinasi RAM 6 GB dan memori 64 GB dibanderol 2.999 Yuan atau sekitar Rp 6,6 juta.


Komentar Anda

Artikel terkait