Posted: 07 April 2018 13:56:34 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 32 kali

Apple kembali menggulirkan pembaharuan untuk aplikasi streaming musik miliknya, Apple Music versi Android. Update ini menawarkan pengalaman menikmati video musik baru dan memungkinkan pengguna menemukan video musik baru dan populer di tab Browse. Selain itu, kemampuan untuk memutar video secara berturut-turut melalui daftar putar video musik secar eksklusif juga disodorkan dalam pembaharuan ini.

Langkah Apple menyuguhkan pembaharuan bagi Apple Music versi Android ini bisa dilihat sebagai upaya memperluas pasar layanan tersebut. Dengan hadirnya layanan tersebut di platform milik Google, secara tak langsung Apple memiliki kesempatan menambah jumlah pengguna Apple Music. Apalagi mengingat Android sampai saat ini merupakan sistem operasi paling besar di dunia.

Meski penggun Android bisa menikmati Apple Music, tetapi mereka tetap harus memiliki Apple ID. Pengguna perangkat Android bisa mendapatkan ID tersebut melalui situs resmi Apple. Selanjutnya, mereka bisa memilih menggunakan layanan streaming musik Apple secara gratis atau kemudian melanjutkan ke versi berbayar setelahnya.


Komentar Anda

Artikel terkait