Posted: 26 Maret 2018 15:13:13 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 44 kali

Kabar terbaru dari Huawei kembali terdengar. Pabrikan Tiongkok itu diwartakan akan mengeluarkan ponsel cerdas terbaru yang mengusung memori sangat besar, 512 GB. Apabila kabar ini benar, pabrikan Negeri Tirai Bambu itu akan menjadi pioneer ponsel dengan memori dengan kapasitas tersebut.

Tak dijelaskan kapan ponsel ini akan melenggang. Namun, satu hal yang jelas, kehadiran ponsel yang diketahui berkode NEO-AL00 itu menyisakan Tanya ihwal siapa pemasok media penyimpannya? Pertanyaan ini logis diajukan mengingat Huawei memiliki solusi penyimpanan data tingkat enterprise dan sampai sekarang masih belum ada pabrik yang membuat memori penyimpanan secara mandiri.

Rumor pun berhembus dan menyebut kemungkinan Samsung yang akan bertindak sebagai penyuplai memori tersebut. Indikasi ini terlihat dari langkah pabrikan Korea Selatan itu memproduksi media penyimpanan UFS berkapasitas 512 GB pada Desember lalu. Hal ini ini pun mencuatkan rumor jika Huawei yang akan menggunaka memori tersebut.

Sementara itu, ponsel Huawei dengan kode NEO-AL00 sudah muncul di TENAA sejak Februari lalu. Namun, saat itu bocoran spesifikasinya belum terungkap. Meski belum ada kabar pasti ihwal waktu kelahiran ponsel ini, tetapi merujuk pada kebiasaan, ponsel yang telah disertifikasi tak akan butuh waktu lama untuk melenggang.



Komentar Anda

Artikel terkait