Posted: 09 Maret 2018 14:12:15 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 26 kali

Mobile World Congress  (MWC) 2018 yang digelar di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari lalu menjadi ajang bagi banyak vendor untuk unjuk gigi. Demikian halnya dengan ASUS. Pabrikan Asia Timur ini memilih memamerkan ZenFone 5 di ajang teknologi tahunan tersebut.

Meski acara peluncuran perangkat tersebut tidak seheboh Samsung Galaxy S9, tetapi ZenFone 5 mampu menyita perhatian netizen. Perangkat ini bahkan merajai Google Trends, khususnya di Indonesia. Lalu, apa yang membuah handset tersebut mampu memikat para netizen?

Jawabannya terletak pada bentuknya. ASUS ZenFone 5 memiliki desain yang mirip dengan iPhone X. ASUS menyematkan dual camera ganda di bagian depan dan belakang pada ZenFone 5. Kehadiran fitur tersebut di ponsel Android menunjukkan keputusan vendor ponsel Android meletakkan fitur serupa dengan iPhone X bukan hal yang salah.

Meski memiliki tampilan yang mirip, tetapi ZenFone 5 masih menyisakan perbedaan yang cukup terlihat, yaitu pada layar. Perangkat ini mempunyai layar yang lebih jembar dibandingkan smartphone terbaru Apple itu.


Komentar Anda

Artikel terkait