Posted: 01 Maret 2018 13:50:00 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 57 kali

Kemampuan tersebut merupakan yang terbaik yang pernah dibuat ASUS untuk smartphone garapannya. Setingkat di bawahnya, ada ZenFone 5 yang mengandalkan Snapdragon 636. Selanjutnya, ZenFone 5 Lite menyusul di barisan smartphone kelas bawah. Ponsel ini mengunggulkan  kamera depan dan belakang.

Lebih lanjut, Jerry mengatakan jika pihaknya fokus menanamkan kecerdasan buatan atau (AI) pada ZenFone 5. Teknologi tersebut tercipta berkat kerjasamanya dengan Qualcomm melalui chip buatannya, Snapdragon. “Tahun ini kami juga fokus menanamkan kecerdasan buatan pada ZenFone 5,” tandasnya.  Kehadiran teknologi tersebut diklaim akan semakin meningkatkan performa perangkat dan mempermudah penggunaannya oleh konsumen sehari-hari.

Sementara itu, ASUS akan mulai meluncurkan lini ZenFone 5 secara berurutan mulai dari ZenFone 5 Lite pada Maret dan disusul ZenFone 5 dan ZenFone 5Z  masing-masing akan melenggang pada April dan Juni mendatang. Sampai saat ini belum diketahui detil harga setiap varian ZenFone 5 berdasarkan konfigurasinya. Namun, Jerry mengatakan lini tersebut akan dibanderol mulai EUR479 atau sekitar Rp8 jutaan.


Komentar Anda

Artikel terkait