Posted: 01 Maret 2018 13:27:34 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 19 kali

Merujuk pada iklan tersebut tergambar bahwa Apple ingin memberi tahu layanan dukungannya lebih baik dari perangkat Android. Sebagai sebuah sistem operasi yang bisa diadopsi banyak vendor, Android memang terkadang menyisakan sedikit masalah. Misalnya, vendor yang bersangkutan tak memfasilitasi layanan perbaikan atau purna jugal yang baik sebagaimana dilakukan Apple.

Beranjak ke iklan ketiga yang menggambarkan seorang pencuri berayun dari sisi “your phone” ingin turun ke bagian sisi “iPhone”. Namun, hal tersebut diurungkan setelah sistem keamanan tiba-tiba muncul. Melalui video ketiga itu, Apple ingin memperlihatkan bahwa smartphope besutannya, iPhone memiliki sistem keamnana yang baik. Sayangnya, kenyataannya yang ada tak selalu demikian. Beberapa tahun belakangan bahkan layanan iCloud berhasil dibobol peretas.

Sementara itu, melalui video keempat yang berjudul “Ease”, Apple cona menjelaskan mudahnya beralih ke iPhone dan beradaptasi menggunakannya. Caption di akun YouTube menunjukkan bahwa iOS memudahkan pemindahan file mulai dari musik, foto, dokumen dan banyak lagi lainnya. Hal ini memang ada benarnya, karena para pengguna Android umumnya kesulitan termasuk antarmukanya. Meski demikian, iPhone juga tetap menyisakan kerumitan saat memindahkan file ke PC. Pasalnya, pengguna perlu menggunakan aplikasi iTunes untuk melakukan hal tersebut.


Komentar Anda

Artikel terkait