Posted: 27 Februari 2018 15:49:14 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 319 kali

Perbedaan lain dari pendahulunya juga tampak pada letak sensor pemindai sidik jari. Fitur yang semula ada di bagian kanan digeser ke sisi bawah kamera belakang. Hal ini bertujuan memudahkan pengguna.

Selain itu, pabrikan asal Korea Selatan itu juga mengubah layout pada duo Galaxy S9. Tombol Bixby—asisten virtual pada Samsung, juga berubah letaknya. Meski demikian, ada fitur yang tetap dipertahankan letaknya seperti pada pendahulunya, yaitu jack headphone 3,5 mm.

Guna memanjakan pengguna dari segi audio, Samsung membekali duo S9 dengan speaker baru yang diklaim menyemburkan suara cethar. Out put suara speaker tersebut diklaim stereo dengan tingkat kualitas lebih baik dan 40 persen lebih keras dibandingkan pada versi sebelumnya. 

Sementara itu, kinerja duo Galaxy S9 mengandalkan dua jenis prosesor berbeda. Konon, perangkat yang akan dipasarkan di Amerika Serikat akan menggunakan chip buatan Qualcomm, Snapdragon 845. Namun, perangkat yang akan dipasarkan di negara lain akan dibekali Exynos—prosesor buatan Samsung sendiri.


Komentar Anda

Artikel terkait