Posted: 21 Februari 2018 13:10:10 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 48 kali

Sementara itu, merujuk pada gambar di samping, paten itu menjelaskan adanya “pemanipulasi sendi” yang bisa mengubah sudut penerbangan. Disebutkan bahwa drone ini dilengkapi dengan konfigurasi lain selain quad rotor. Di dalamnya disematkan sensor giroskop, sensor gerak, sistem getar atau accelerometer. Kemungkinan drone itu juga akan dibekali fitur pengenalan suara, GPS dan sistem Wi-Fi.

Sampai saat ini masih belum diketahui apakah paten tersebut benar-benar akan diwujudkan atau tidak. Seandainya diwujudkan, sejauh ini masih belum diketahui pula kapan proses produksinya akan dimulai. Demikian pula soal pasar drone yang akan dibesut tersebut juga masih belum diketahui.

Terlepas dari hal yang belum diketahui di atas, satu hal yang menjadi pertanyaan besar adalah soal harga. Dengan keciamian dan keunikan yang disodorkan mencuatkan tanda Tanya ihwal banderol perangkat tersebut.

Akankah ekslusivitas Samsung di pasar smartphone juga akan ditunjukkan pada drone buatannya. Maksudnya, sejauh ini Samsung termasuk pabrikan smartphone besar dan telah memiliki pengaruh besar di pasar perangkat tersebut. Namun, akankah drone garapannya itu juga akan mampu melejit dengan mendompleng nama besar Samsung? Pertanyaan ini masih terlalu dini untuk dijawab. Satu hal yang harus diingat, pemain drone kini semakin ketat dan itu membuat Samsung harus siap bertarung dengan para pemain yang lebih dulu bermain di pasar tersebut.


Komentar Anda

Artikel terkait