Posted: 17 Februari 2018 12:48:59 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 29 kali

Uber menunjuk Ann Lavin sebagai Senior Director of Public Policy Government Relations baru kawasan Asia Pasifik.  Ia bukan seorang yang baru di jagad teknologi. Sebelum bergabung dengan startup asal San Fransisco tersebut, Ann telah berpengalaman memimpin upaya kebijakan di Google untuk kawasan Tiongkok dan Asia Tenggara.

Pihak Uber mengatakan senang bisa menunjuk Ann dalam posisi tersebut. Penjunjukkanya sebagai bos Uber di Asia Pasifik di latar belakangi pesatnya pertumbuhan bisnis Uber di kawasan tersebut. "Saya senang Ann bisa bergabung dengan Uber dan memimpin upaya kebijakan kami di Asia Pasifik. Asia Pasifik adalah salah satu wilayah dengan pertumbuhan tercepat dan tertinggi dalam bisnis kami," kata Jill Hazelbaker, Senior Vice President of Policy & Communications Uber. 

Sebagai seorang Senior Director of Public Policy Government Relations, Ann akan bertugas bekerja sama dengan pemerintah dan pembuat kebijakan serta pihak-pihak terkait. Diberikannya tugas tersebut mengingat belakangan ini acap kali terjadi ‘keributan’ yang bersumber dari persaingan taksi konvensional dengan taksi online, seperti Uber. Permasalahan ini banyak terjadi di berbagai negara di dunia tempat beroperasinya Uber. 

Menangapi posisi barunya itu, Ann mengaku senang. Ia menganggap pasar Asia Pasifik begitu dinamis. Berbekal jaringan luas yang dimiliki, ia pun berharap dirinya bisa membawa Uber lebih berkembang di kawasan Asia Pasifik.


Komentar Anda

Artikel terkait