Posted: 20 Mei 2018 08:51:01 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 51 kali

Game FPS terbaru dari Halo series, Halo : Fireteam Raven, resmi diluncurkan. Ada yang berbeda dari game tersebut. Pasalnya, game ini bukan diluncurkan untuk platform PS4, XBox One, ataupun PC, melainkan arcade. Game ini mengambil alur cerita dibalik kisah Halo : Combat Evolved yang bertempat di Alpha Halo. Uniknya, pada seri arcade ini, gamer tidak akan memainkan karakter ikonik Halo, sang Master Chief, melainkan sebagai pasukan Orbital Drop Shock bernama Fireteam Raven.

CEO Raw Thrills, Eugene Jarvis mengungkapkan game ini sudah siap diluncurkan secara global. Jarvis menyebutkan bahwa game ini akan memberikan pengalaman arcade paling spektakuler yang pernah dibuat perusahaan. Untuk game play¬-nya, gamer akan bermain menggunakan senapan mesin yang terintegrasi dengan layar berukuran 130 inci dan 4K display. Gamer dapat memainkan game ini sendirian maupun bersama teman hingga empat orang. Selain itu, gamer diberikan akses untuk scan QR code melalui ponsel yang akan disambungkan ke website Halo Waypoint untuk melihat skor yang dihasilkan secara online.

Halo : Fireteam Raven akan hadir di tempat arcade Dave & Busters di Amerika dan Kanada pada musim panas tahun ini dan akan disebar lebih banyak pada musim gugur mendatang. Nampaknya para gamer Tanah Air harus bersabar menunggu kehadiran game tersebut. Pasalnya, Halo : Fireteam Raven belum dirilis di Indonesia.


Komentar Anda

Artikel terkait