Posted: 09 Februari 2018 13:33:02 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 504 kali

Advan menambahkan smartphone baru di jajaran G. Mengusung nama G2, Advan membanderol perangkat tersebut dengan harga yang cukup kompetitif. Ditawarkan Rp2.499.000, G2 diklaim mampu bersaing dengan sejumlah ponsel kenamaan sekelasnya, seperti Samsung Galaxy J5 Pri, Oppo F5 Youth, Vivo V69 dan Xiaomi Note 5A Prime.

Pihak Advan pun mengklaim produk yang disodorkan kali ini mengusung spek, fitur dan harga terbaik. “Optimisme kami datang dari performa baik secara kualitas maupun kuantitas penjualan unit kami. Dan apa yang kami tawarkan kepada konsumen adalah yang terbaik dari sisi spek, fitur, dan harga. Sehingga konsumen selalu merasa Advan adalah smartphone yang paling pas”, kata Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Ponsel tersebut mengunggulkan segi kameranya. Kamera belakangnya beresolusi 13 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16 MP dengan kemampuan menangkap objek secara detil dan ketajaman baik sekalipun di-zoom. Kamera sekunder handset ini menggunakan bukaan lensa f/2.0 yang memungkinkan hasil foto lebih cerah dalam kondisi cahaya minim.

Keunggulan kamera G2 tak berhenti di situ saja. Kamera depan handset ini pun dilengkapi dengan fitur Beauty Selfi 5.0. Tentu, fitur ini akan membuat hasil foto wajah semakin cantik dengan riasan virtual.

Tak hanya mengedepankan sisi kamera, faktor keamanan G2 juga diperhatikan oleh Advan. Hal ini diwujudkan melalui fitur Advan Secure pada G2. Fitur ini merupakan software keamanan hasilpengembangan Indonesia Operating System (IDOS) karyanya.

Menariknya, versi terbaru dari fitur tersebut sudah dilengkapi dengan fitur Face ID, Front Finger Print, Super Apps Lock. Di samping itu, fitur itu juga sudah dilengkapi dengan Anti Theft yang memanfaatkan teknologi GPS Tracking System.

Sementara itu, ditinjau dari segi performa, G2 terbilang tak terlalu ketinggalan di ponsel sekelasnya berkat RAM 3  GB yang beradu dengan prosesor 8 inti. Handset dengan memori internal 32 GB itu pun dibekali baterai cukup besar, mencapai 3,000 mAh.


Komentar Anda

Artikel terkait