Posted: 06 Februari 2018 13:24:35 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 83 kali

UC Browser menghadirkan versi terbaru. Mengusung nama UC Browser 12.0, peramban itu diklaim mampu menjelajah lebih cepat. Di samping itu, konten yang disajikan juga lebih bervariasi untuk pengguna di Tanah Air.

Kepala Bagian Bisnis Internasional UC Browser Alibaba Mobile Business Group, Shallia Li mengatakan peningkatan ini dapat memnuhi kebutuhan para pengguna di Indonesia. "Kami dengan bangga mempersembahkan UC Browser 12.0 untuk pengalaman browsing yang lebih cepat dan cerdas yang juga memiliki beragam pilihan konten. Kami berharap peningkatan ini dapat memenuhi kebutuhan para pengguna Indonesia dalam aplikasi browser yang lebih maju dan konten digital yang berkualitas,” katanya.

Keungulan lain dari browser terbaru UC terletak pada dukungan teknologi Big Data dan alogaritma. Berkat kedua teknologi tersebut, konten dalam feed berita yang tersaji lebih optimal. Menariknya lagi, tersemat pula fitur cuaca dan zodial.

Melalui versi terbarunya itu, UC browser juga berupaya menyuguhkan pengalaman lebih baik bagi pengguna melalui video. Hal tersebut diwujudkan melalui fitur no-buffering agar tampilan video lebih baik dari perambannya.

Dengan berbagai pembaharuan yang disematkan, UC Browser 12 diklaim tak rakus data. Berkat dukungan format VP9 Codec, konsumsi data lebih hemat hingga 50 persen dibandingkan versi terdahulu. Menariknya, dengan data yang lebih hemat, UC Browser tetap menyajikan kualitas video yang baik.

Fitur lain yang juga disematkan pada browser ini adalah QUIC (Quick UDP Internet Connections). Kehadiran fitur itu membuat browser tampil lebih cepat dengan penggunaan bandwith yang lebih efisien. Menariknya lagi, hal tersebut dapat terjadi dalam kondisi jaringan konektivitas yang buruk sekalipun.


Komentar Anda

Artikel terkait