Posted: 06 Februari 2018 13:04:08 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 58 kali

HTC sepertinya akan mengeluarkan smartphone kelas menengah. Kabarnya, ponsel itu saat ini tengah dalam proses pengujian. Indikasi ini terendus dari situs Geekbench yang memuat informasi tentang perangkat bernomor model 2QW1.

Merujuk pada informasi tersebut, handset anyar HTC itu akan menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan sentuhan khusus. Situs benchmark itu juga menyebut informasi jeroan ponsel berkode 2QW1 itu. Kabarnya, handset tersebut akan bekerja dengan dukungan prosesor Qualcomm, Snapdragon 625 (MSM 8955) yang dipadukan RAM 3 GB. Prosesor ini diklaim hemat energi. Vendor lain yang juga menggunakan chip ini adalah BlackBerry yang menyematkan pada KEYone, Motion dan Z Play.

Sementara itu, ponsel HTC terbaru tersebut diklaim memiliki baterai yang tinggi.
Hasil pengujian single core menunjukkan perangkat ini mengantongi skor 776. Sementara pada pengujian multi core berhasil mengumpulkan 3911 poin. Sejauh ini masih belum diketahui kapan handset tersebut akan diresmikan. HTC hanya mengatakan pada Januari lalu bahwa pihaknya tak akan meluncurkan model unggulan terbaru di Mobile Worl Congress (MWC) 2018 pada 26 Februari mendatang. Gosipnya, kemungkinan ponsel itu akan memulai debutnya pada Maret mendatang.


Komentar Anda

Artikel terkait