Posted: 06 Februari 2018 13:01:02 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 45 kali

UC Browser baru saja menggulirkan pembaharuan untuk peramban miliknya. Versi terbarunya bertajuk UC Browser 12.0 digulirkan untuk mendorong penetrasi internet. Kategori berita, sejauh ini menyumbang pageview tinggi bagi peramban ini.

Disebutkan bahwa UC Browser mampu mencatat peningkatan kontribusi pageview hingga 50 persen khuss di kategori berita pada kuartal kedua hingga keempat 2017 lalu. Tingkat konsumsi video para konsumen melalui peramban UC pun mengalami pertumbuhan hingga 60 persen di Indonesia dan India. Di kedua  negara, pertumbuhan juga terlihat dari para kreatornya. Disebutkan bahwa creator di platform UC We-Media mencapai 70.000 di kedua negara tersebut. Jumlah tersebut meningkat 10 persen dibandingkan tahun lalu.

Sementara itu, update terbaru UC Browser diklaim  membawa perubahan pada akses jelajah yang semakin cepat dan konten yang lehih beragam. Mengingat berita memegang peranan penting dalam pageview, UC Browser pun menyematkan teknologi big data dan alogaritma untuk mengoptimalkan konten dalam feed berita.


Komentar Anda

Artikel terkait