Posted: 09 April 2018 15:07:01 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 162 kali

Microsoft menggulirkan update untuk peramban miliknya, Bing Search di Android. Pembaharuan tersebut membawa perubahan pada peningkatan pengalaman browser di OS buatan Google itu.  Perubahan itu, tampak paling menonjol di video, tab gambar dan kemampuan menemukan teks di halaman.

Langkah yang dilakukukan Microsoft tersebut dinilai sebagai cara untuk memanjakan para penggunanya di Amerika Serikat (AS). Perlu diketahui bahwa Bing Search masih banyak digunakan oleh para penggemar Microsoft di Amerika Serikat. Update juga membawa perubahan pada kehadiran tampilan peta dan jawaban lokal lebih baik, serta sejumlah perbaikan bug.

Di samping itu, pembaruan juga memberikan perbaikan kecepatan dan tampilan lebih rapi. Sayangnya, sejumlah fitur ini tidak tersedia di wilayah lain di luar Amerika Serikat. Sementara itu, Microsft dikabarkan tengah menjalankan program beta Bing. Para pengguna yang ingin menjajal versi tersebut harus bergabung ke komunitas beta. Usai stabil, Bing baru akan dirilis untuk umum di Play Store.


Komentar Anda

Artikel terkait