Posted: 10 Maret 2018 08:45:55 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 85 kali

Lenovo telah besiap untuk merilis smartphone terbaru mereka yang akan dihadirkan dengan nama S5. Seorang eksekutif Lenovo, Chang Cheng, juga telah merilis teaser gambar smartphone tersebut melalui akun Weibo miliknya. Pada teaser itu terdapat keterangan mengenai tanggal pengumuman smartphone Lenovo S5 yaitu pada 20 Maret 2018. Dalam teaser tersebut juga diungkapkan bahwa smartphone terbaru itu akan berasal dari seri "S" dan mengusung nama "Lenovo S5".

Ini bukan kali pertama bocoran informasi tentang Lenovo S5 beredar di internet. Beberapa bulan lalu, eksekutif Lenovo yang sama dilaporkan juga mengunggah gambar smartphone tersebut di internet. Berdasarkan bocoran gambar itu, Lenovo S5 akan dihadirkan dengan desain melengkung di tiap sudut dan bodi yang dibalut material metal mengilap. Sejauh ini belum ada informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi Lenovo S5. Prediksi harga jual dan jadwal peluncurannya di pasar pun belum diketahui.

Selain seri smartphone dengan merek "Lenovo", Lenovo juga memiliki jajaran produk Motorola. Beberapa waktu lalu, Lenovo pun sempat menyita perhatian dengan kehadiran smartphone lawas Moto. CEO Lenovo, Yang Yuanqing, sempat menuturkan ada kemungkinan perusahaannya merilis model lawas Moto dengan teknologi baru terutama layar lipat. Salah satu yang menjadi perhatian adalah Motorola Razr.


Komentar Anda

Artikel terkait