Posted: 10 Maret 2018 09:02:40 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 238 kali

Satu lagi smartphone asal Hong Kong yang masuk ke Indonesia. Namanya adalah Zero 5, keluaran Infinix. Ponsel ini dijual secara online di Lazada Indonesia dengan harga Rp3.499.000. Dengan harga tersebut, pengguna akan memperoleh smartphone dengan spesifikasi berikut.

Dimula dari layar. Ponsel ini mengusung bentang layar 5,98 inci HD 1920 x 1080 piksel. Jeroannya mengandalkan prosesor buatan MediaTek, Helio P25 yang ditandemkan dengan RAM 6 GB. Memori internalnya tersedia dalam dua pilihan, yaitu 64 GB dan 128 GB.

Perangkat ini beroperasi dengan Androdi Nougat 7.0 Nougat yang dipoles dengan antarmuka Inifinix terbaru, XOS 3. Bicara bodi, Zero 5 terbilang cukup besar dengan dimensi 166,38 x 82,38 x 7,95 mm. Meski cukup tambun, tetapi ponsel ini mengunakan balutan bahan mate sehingga diklaim tetap nyaman digenggam dengan satu tangan.

Lanjut ke kamera. Zero 5 hadir sebagai ponsel yang membidik kawula muda dan pecinta fotografi. Tak mengherankan jika handset ini pun dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni.

Kamera utamanya terdiri dari 2 sensor. Keduanya masing-masing terdiri dari sendor beresolusi 12 MP dan 13 MP. Kamera tersebut memiliki kemampuan zoom optikal 2x dan digital zoom hingga 10x.  Di samping itu, kamera itu juga memiliki kemampuan memotret dengan efek bokeh.

Beralih ke kamera depan. Ponsel yang mengandalkan baterai 4,350 mAh ini dibekali pula dengan kamera selfie berkekuatan 16 MP. Meski kamera depan hanya satu, tetapi mampu menyajikan efek bokeh seperti halnya kamera belakang.

Di samping itu, kamera sekunder itu juga dilengkapi dengan fitur Face Beauty. Tentu, fitur ini akan memanjakan para pecinta selfie. Pengguna tak perlu khawatir kelembutan wajah mereka ‘keterlaluan’ dan terlihat tak natural. Pasalnya, kamera depan Zero 5 memiliki fitur kelembutan yang bisa disetel berbagai level. Dengan demikian, pengguna bisa memilih level yang dinilai tampak natural.


Komentar Anda

Artikel terkait