Posted: 06 Februari 2018 13:11:10 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 139 kali

Kabar soal perangkat dapur masa depan dari LG belum usai. Selain kulkas, LG juga memamerkan Oven LG EasyClean. Sebagai oven pintar, perangkat ini mampu terhubung dengan aplikasi, sehingga pengguna dapat mengakses informasi resep secara nirkabel. Berkat kemampuan itu pula, oven ini bisa memulai proses pemanasan awal pada suhu tertentu dan pada waktu yang ditentukan.

Tak perlu khawatir soal kebersihan oven. Pasalnya, saat oven perlu dibersihkan, nootifikasi akan muncul otomatis dan akan dikirimkan pada smartphone pengguna. Keciamikan lain yang disuguhkan LG Easy Clean yaitu, mampu mengirimkan informasi pada pencuci piring elektrik LG QuadWash untuk menetapkan pengaturan siklus pencucian optimal dari berbagai perangkat yang digunakan untuk memasak berdasarkan jenis masakan.

Misalnya, pencuci piring pintar ini akan menetapkan siklus pencucian dengan durasi waktu lebih panjang. Saran lain yang mungkin diberikan contohnya, penggunaan air panas untuk bekas masakan berminyak tinggi dibandingkan masakan sayuran yang ringan.

Kinerja kedua perangkat di atas, mampu dimonitor melalui perintah suara dan LG CLOi Hub Bot.Keterhubungan perangkat-perangkat dapur cerdas di atas, disebut Song sebagai langkah merevelosi kebiasaan. "Inilah sebuah konektivitas tanpa batas yang melekat pada dapur cerdas. Sebuah kecerdasan yang akan merevolusi kebiasaan," tutup Song Dae-hyun.


Komentar Anda

Artikel terkait