Posted: 06 Januari 2018 09:45:11 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 91 kali

Lenovo akan segera menlenggangkan sebuah smartphone terbarunya dengan layar jembar. Namanya adalah Lenovo K320t. Ponsel tersebut mengusung layar 18:9.

Gawai tersebut telah mendapatkan sertifikasi TENNA, bada regulasi komunikasi Tiongkok pada Desember lalu. Pre-order perangkat itu pun sudah dimulai di Jingdong Mall Tiongkok. Selanjutnya, handset itu akan mulai menyapa pasar pada 4 Januari.

Menyusul telah mendapat sertifikasi, telah lengkap pula informasi tentang perangkat tersebut. Perangkat itu memiliki layar LCD 5,7 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1440 piksel, dan didukung teknologi kaca berlekuk 2.5D.Rasio layar ke bodinnya mencapai 81,4 persen, sehingga layarnya tampak longgar.

Jeroannya disokong oleh prosesor quad-core 1,3 GHz dengan RAM 2 GB. Memori internalnya mencapai 16 GB. Sementara itu, varian lain dengan RAM 3 GB konon akan mengusung ruang penyimpanan 32 GB.
Menariknya, kedua varian ponsel tersebut masih dibekali dengan slot microSD. Dengan demikian, pengguna akan semakin leluasa menyimpan file. Sementara itu, dari sisi kamera, ponsel tersebut tak terlalu istimewa.

Kamerannya memang dual, tetapi resolusinya tak terlampau besar dibandingkan dengan ponsel cerdas masa kini yang berlomba-lomba mengusung resolusi tinggi. Sebagai perbandingan, kamera belakang ponsel tersebut 8 MP dan 2 MP. Sementara di bodi depan ditanam kamera berkekuatan 8 MP.

Ponsel yang yang beroperasi dengan Android 7.0 Nougat ini mengandalkan nyawanya pada baterai 3.000 mAh. Handset dual slot kartu SIM ini juga disokong berbagai fitur konektivitas seperti jack audio 3,5mm, microUSB, Bluetooth, 4G LTE, Wi-Fi dan GPS. Di China, perangkat yang ditawarkan dengan kelir hitam tersebut dijual CNY999 (Rp2,07 juta) dalam masa pre-order warna hitam.


Komentar Anda

Artikel terkait