Posted: 03 Januari 2018 10:54:14 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 189 kali

Road Map atau peta jalan Huawei 2018 bocor dan beredar di internet. Hal ini pun membuat ponsel-ponsel yang akan dihadirkannya sudah diketahui. Apabila peta jalan itu valid, merujuk pada data tersebut, perusahaan Tiongkok itu berencana mengeluarkan 3 smartphone seri P, yaitu P Plus, P dan P Lite.

Huawei kabarnya akan mengumumkan Honor generasi kedua pada kuartal kedua 2018 bersamaan dengan 3 ponsel seri P itu.  Ponsel  tersebut akan didampingi dengan router B525. Tak hanya seri P, perusahaan itu konon juga akan memasarkan Mate 10 Pro dan Mate 10 Lite lebih banyak pasar di dunia pada kuartal pertama 2018.

Selain info tersebut, pabrikan Negeri Tirai Bambu itu kabarnya juga akan mengumumkan 3 ponsel pintar dengan kode nama Maya, Salina dan Honor 1. Selain produk ponsel, Huawei pun ditengarai akan mengeluarkan perangkat wearable pada kuartal pertama 2018. Namanya adalah Huawei A2. Di samping itu, Huawei 360 Camera baru, aksesori yang disebut sebagai Huawei Scale dan router nirkabel Huawei B618 juga akan diperkenalkan dalam kurun waktu tersebut.

Selanjutnya, Huawei berencana mengeluarkan Honor ketiga pada kuartal ketiga 2018. Sementara pada kuartal keempat disebut akan menjadi periode sibuk bagi perusahaan Negeri Panda itu. Pasalnya, pada periode tersebut, Huawei akan mengeluarkan beberapa perangkat.

Di lini Mate, Huawei akan memperkenalkan Mate Pro dan Mate Lite. Tak ketinggalan, lini Honor juga unjuk gigi di periode tersebut. Konon, di kurun waktu tersebut giliran Honor keempat yang akan memulai debutnya.

Meski daftar peta jalan 2018 Huawei di atas begitu lengkap, tetapi harus diingat hal tersebut baru sebatas bocoran. Sejauh ini, Huawei sendiri belum memberikan konfirmasi terkait warta tersebut.


Komentar Anda

Artikel terkait