Posted: 23 Desember 2017 12:52:17 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 32 kali

Facebook menggulirkan fitur terbaru di layanan media sosialnya. Nama fitur anyar itu adalah Snooze. Fasilitas ini memungkinkan seseorang untuk unfollow akun teman. Meski demikian, hal ini tak berarti membuat pengguna tidak berteman selamanya dengan akun yang di-unfollow, tetapi hanya sementara saja.

Fitur ini memungkinkan pengguna Facebook melakukan unfollow seseorang, Page atau group selama 30 hari saja. Menariknya, orang tidak akan menyadari jika Anda telah melakuan unfollow. Melalui Snooze, pengguna akun media sosial berlogo huruf “f’ itu bisa memberikan kontrol lebih atas tampilan linimasa.

Berkat fitur ini, pengguna jejaring sosial terbesar di dunia itu bisa membungkam tampilan posting dari orang yang tidak dikehendaki di linimasa selama 30 hari. Saat jangka waktu mendekati 30 hari, media sosial milik Mark Zuckerberg itu akan memberikan notifikasi khusus. Pengguna pun dapat memilih untuk mengaktifkan kembali (meneruskan) unfollow atau mengakhiri atau akan kembali follow suatu akun.  Sementara itu, Snoose dirilis secara bertahap.

Pengguna Facebook mobile mulai dapat menggunakan fitur ini setelah memperbaharui aplikasi tersebut ke versi terbaru, baik di platform Android maupun iOS.


Komentar Anda

Artikel terkait