Posted: 23 Desember 2017 12:30:50 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 159 kali

Android Wear Oreo akan segera menyambangi smarwatch. Indikasi ini terlihat dari telah dirilisnya update software bertajuk Android Wear Oreo oleh Google beberapa hari lalu. Pembaharuan ini membawa sejumlah fitur baru dan perbaikan.

Perubahan lain yang turut diusung antara lain dukungan hingga 7 bahasa juga opsi berbentuk tuas untuk mengaktifkan mode battery saver secara manual. Google juga mengumumkan perangkat yang disambangi Android Wear 8.0. Mereka adalah Fossil Q Venture, LG Watch Sport, Michael Kors Sofie, Louis Vuitton Tambour, dan Mountblanc Summit.

Selain nama-nama di atas, Android Weaar 8.0 juga akan menyambangi beberapa arloji pintar lain. Adapun perangkat yang akan menerima update tersebut antara lain, Casio PRO TREK Smart WSD-F20, Casio WSD-F10 Smart Outdoor Watch, Diesel Full Guard, Emporio Armani Connected, Fossil Q Control, Fossil Q Explorist, Fossil Q Founder 2.0, Fossil Q Marshal, Fossil Q Wander, dan Gc Connect.

Masih meneruskan daftar jam tangan pintar yang akan menerima update Android Wear 8.0. Sistem operasi mobile tersebut juga akan hadir di Guess Connect, Huawei Watch 2, Hugo BOSS BOSS Touch, LG Watch Style. Jam tangan mewah Michael Kors Access Bradshaw, Michael Kors Access Dylan, Michael Kors Access Grayson juga tak ketinggalan mendapatkan pembaharua ini.

Tak hanya itu, Misfit Vapor, Mobvoi Tichwatch S & E Movado Connect, Nixon Mission, Polar M600, TAG Heuer Tag Connected Modular 45, Tommy Hilfiger 24/7 You dan ZTE Quartz juga akan mencicipi Android Wear terbaru itu. Ihwal pengguliran Android Wear 8.0 kabarnya dilakukan secara berkala. Oleh karena itu, bisa jadi antara satu perangkat dengan perangkat lain tidak akan bersamaan dalam menerima pembaharuan tersebut.

Disebutkan bahwa hal ini lantaran bergulirnya update itu membutuhkan waktu. Alasan lainnya, pengguliran tersebut juga dipengaruhi oleh kebijakan dari masing-masing pabrikan.


Komentar Anda

Artikel terkait