Posted: 12 Desember 2017 15:21:40 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 87 kali

Fossil kembali merilis wearable device terbaru. Kali ini, perusahaan tersebut memilih menghadirkan smartwatch sporty. Hal ini berbeda dengan 300 arloji cerdas yang sudah pernah diliris sebelumnya yang serupa dengan kebanyakan perangkat lain.

Mengusung nama Q Control, Fossil memilih membenamkan sistem operasi Android Wear 2.0. Perangkat tersebut kompatibel dengan ponsel Android versi 4.0 dan yang lebih mutakhir lagi. Di samping itu, perangkat tersebut juga bersahabat dengan iPhone.

Q Control dibekali dengan GPS, kompabilitas Strava dan Google Fit. Jeroan perangkat ini mengandalkan Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang dipadukan RAM 4 GB. Jam tangan pintar ini diklaim memiliki baterai yang sanggup bertahan hingga 24 jam dalam sekali pengisian daya.

Sebagai smartwatch sporty, Fossil pun dibekali fitur sensor detak jantung. Perangkat itu juga memiliki sejumlah tampilan jam digital unik. Fossil membanderol  Q Control USD 275 atau setara dengan Rp 3,7 juta.

Kehadiran Q Control melengkapi lini smartwatch yang dikeluarkan Fossil. Selama ini Fossil telah memiliki banyak smartwatch dengan lini yang berbeda-beda. Ada yang menyasar kaum hawa, ada pula yang lebih ditujukan ke kaum adam.

Dalam meracik jam tangan pintar tersebut, Fossil juga menggandeng mitra yang ahli di bidangnya. Tiga rumah mode kenamaan pun digandeng, seperti Emporio Armani, Kate Spade, dan Diesel. Mereka memproduksi smartwatch berdesain khas ketiganya.


Komentar Anda

Artikel terkait