Posted: 13 November 2017 12:28:58 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 124 kali

Penggunaan fitur Stories pada Instagram kini diketahui semakin meningkat pesat. Banyk pengguna kini lebih memilih update segala hal ke Instagram Stories dibandingkan dengan sosial media lainnya. Kini, untuk lebih meningkatkan pengalaman pengguna, Instagram baru saja mengumumkan bahwa update Stories bisa dilakukan melalui situs web mobile instagram.com.

Pengguna bisa mengunggah Stories melalui instagram.com dengan cara yang sama seperti mengunggah Stories lewat aplikasi. Pengguna hanya tinggal membuka situs instagram.com di peramban. Kemudian, login ke akun dan pilih ikon kamera di bagian pojok kiri atas. Kamera tersebut bisa digunakan untuk mengambil foto ataupun menambahkan foto dari library. Menariknya, sama seperti mengunggah Stories dari aplikasi, pengguna juga bisa menambahkan teks dan mengganti warna teks pada foto tersebut. Setelah selesai, Stories pun bisa diunggah ke Instagram Stories dengan mengetuk "Add to your story".

Selain mengumumkan kehadiran pengunggahan Stories melalui web, Instagram dalam keterangannya juga mengumumkan bahwa pengguna bisa menyimpan Stories yang dianggap menginspirasi. Caranya, ketuk ikon "Bookmark" pada bagian kanan atas dari laman untuk mengakses semua post yang telah disimpan. Instagram menyebut, fitur-fitur ini akan tersedia bagi seluruh pengguna Instagram dalam beberapa minggu mendatang.


Komentar Anda

Artikel terkait