Posted: 13 November 2017 10:33:37 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 89 kali

Meski saat ini penjualan online telah menguasai beberapa bisnis yang ada, salah satunya adalah bisnis smartphone, namun diketahui bahwa sejumlah vendor  smartphone kini masih melirik penjualan offline. Mereka bahkan melirik street market sebagai gaya baru berjualan smartphone. Street market  adalah cara penjualan ponsel canggih dengan memanfaatkan lokasi yang berdekatan dengan pemukiman dan pasar tradisional.

Mr Kim, Business Development Ponsel Mart menyebutkan bahwa street market memudahkan masyarakat yang ingin menambah koleksi ponselnya. Ditambah lagi, calon pembeli bisa diarahkan langsung oleh petugas toko terkait telepon pintar yang diinginkan. Pelayananya sama saja seperti di dalam mal, lebih pendekatan kepada masyarakat. Dengan demikian, maka pembeli akan merasa nyaman untuk belanja, sama saja seperti mau belanja ke pasar

Salah satu street market  yang ada di Indonesia saat ini berlokasi di Cengkareng. Letaknya berada di tengah permukiman yang padat penduduk dan di kawasan perukoan dan jauh dari lokasi pusat perbelanjaan. Di  street market  tersebut, sederet smartphone ternama seperti Samsung, Advan, Vivo, Huawei, dan Oppo siap bersaing memamerkan produk terbarunya. Kehadiran street market ini dinilai sebagai alternatif bagi penikmat telepon pintar awam yang belum melek pembelian online dan enggan berkunjung ke pusat perbelanjaan untuk sekadar berbelanja.


Komentar Anda

Artikel terkait