Posted: 14 November 2017 13:06:55 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 86 kali

Asus kembali memboyong seri Zenfone ke Indonesia. Kali ini, pabrikan Asia Timur itu menghadirkan Zenfone 4 Max di Tanah Air. Ponsel ini mengunggulkan baterai yang besar dan kemampuan kamera.

"Zenfone 4 series bagus dalam menghadirkan pengalaman fotografi dengan kamera ganda. Tidak hanya kamera, tetapi juga baterai yang besar," kata TH Cheng, Asus Smartphone Senior Product Manager, di Jakarta, Rabu, (25/11/2017) lalu seperti dilansir Antara News.

Dibandingkan dengan pendahulunya, Zenfone Max Pro, Zenfone Max 4 Max terbilang masih mengusung baterai yang cukup besar. Sebagai perbandingan Max Pro mengusung baterai 5,000 mAh. Sementara 4 Max memiliki baterai 4,100 mAh.

Zenfone 4 Max memiliki dual rear camera. Kamera itu, saru beresolusi 13 MP dan satunya lagi berkekuatan 5MP yang dipadukan wide-angle 120 derajat. Kamera depannya beresolusi 8 MP siap memanjakan para pecinta selfie.

Kinerja ponsel selebar 5,2 inci ini disokong oleh prosesor Qualcomm, Snapdragon 425 yang dikawinkan dengan RAM 3 GB. Memori internalnya 32 GB, tetapi bisa diperluas hingga 256 GB.

Selain kemampuan hardware yang cukup mumpuni di kelasnya, Zenfone 4 Max juga dibekali dengan fitur Asus Power Master. Seperti namana, fitur ini berfungsi sebagai power-management yang dapat mengoptimalkan daya tahan baterai, sekaligus memastikan keamanan dan performa baterai. Handset yang olah grafisnya mengandalkan Qualcomm Adreno 308 ini, hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu, deepsea black, sunlight gold dan rose pink. Ponsel itu dibanderol Rp 2,299 juta.


Komentar Anda

Artikel terkait