Posted: 28 Oktober 2017 12:07:22 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 174 kali

Satu lagi pemain di ranah e-commerce. Adalah iLotte yang merupakan aplikasi garapan Salim Group dan Lotte Group. Hadir sebagai pendatang baru di lini bisnis ini, aplikasi hasil joint venture perusahaan Indonesia dan Korea tersebut pun mengusung konsep yang berbeda.

iLotte menghadirkan pengalaman berbelanja layaknya di mall. Sejurus dengan konsep yang diusungnya itu, e-commerce ini pun hanya menawarkan produk yang terotorisasi. Hal ini berarti penjual perorangan tak memiliki kesempatan menjual produknya di iLotte.

Pihak e-commerce tersebut mengatakan langkah ini dilakukan untuk menghindari pemanfaatn oleh penjualan perorangan. Dikatakan Chief of Marketing Officer PT Indolotte Makmur (ilotte) Ardi Sudarto bahwaiLOTTE membawa pengalaman bagi orang yang telah memiliki referensi brand sebelum memasuki mall. Dengan demikian, pembeli akan mendapatkan produk yang benar-benar terjamin kualitasnya.

"Di dalam iLOTTE hanya ada authorized store sehingga penjual tidak perlu khawatir bersaing dengan penjual yang tidak resmi. Dari sisi pembeli ada jaminan kualitas," tandasnya. Ardi menambahkan sejauh ini iLottte telah menggandeng 60 brand mall sebagai mitranya. "Itu belum termasuk yang sifatnya brand kecil yang kami masukan ke dalam kategori iLOTTE brand. Hingga saat ini sudah ada 50.000 hingga 60.000 SKU yang ada di iLOTTE yang sifatnya single product," terangnya lebih lanjut.


Komentar Anda

Artikel terkait