Posted: 17 Oktober 2017 15:39:35 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 2499 kali

Selfie semakin hari semakin menjadi hal yang lumrah dilakukan banyak orang. Hal ini pun menjadi ceruk bagi para vendor smartphone untuk menghadirkan ponsel selfie. Salah satunya adalah Vivo.

Pabrikan Tiongkok itu pun baru saja merilis smartphone yang diklaim sebagai yang pertama kali di dunia beresolusi 24 MP. Sementara itu, menemani kamera depan, di sisi belakang ponsel juga disematkan kamera berolusi 16 MP.

"Vivo V7 Plus merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki 24MP clearer selfie perfect camera dengan layar full display. Selain itu, V7 Plus juga dibekali dengan akses pengenal wajah atau face access demi menjaga keamanan penggunanya," kata Edy Kususma, Brand Manager PT ViVo Indonesia di Jakarta, Kamis malam, 28 September 2017.

Sebelumnya, dalam konferensi pers di Plataran Menteng, Jakarta, Senin (25/9/2017) lalu sebelum ponsel ini dirilis, Eddy juga mengatakan acara peluncuran akan dilakukan dengan sempurna dan dibubuhi kejutan. "Kami sudah sering mengadakan peluncuran. Namun, untuk yang satu ini kami ingin memberikan sesuatu yang sempurna dan juga kejutan. Tak cuma peluncuran, tapi menyuguhkan hiburan kepada masyarakat. Makanya muncul ide dengan konsep Perfect Moment," tandasnya saat itu.

Ya, ponsel ini memang diperkenalkan dengan cara ‘tak biasa’. Konsep peluncuran handset itu dilakukan dengan menggandeng media. Acara peluncuran disiarkan langsung di 9 stasiun TV swasta di Indonesia secara serentak pada Kamis, (28/9/2017) malam, pukul 20.00.

Perilisan handset yang bertajuk Perfect Momment itu dilakukan selama 90 menit. Dalam acara tersebut, dilibatkan pula sejumlah artis dan penyanyi kenamaan Tanah Air. Agnez Mo yang menjadi highlighy peluncuran V7+ pun menjadi sorotan utama di acara tersebut.

Selain penyanyi yang telah go internasional itu, acara turut dimeriahkan oleh penyanyi Tulus, Afgan, Giring dan Zaskia Gotik. Ada pula juga artis muda Prily Latuconsina dan Al Ghazali yang tampil menghibur dengan memainkan drama musikal.


Komentar Anda

Artikel terkait