Posted: 04 Oktober 2017 15:20:11 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 336 kali

Vivo baru saja merilis smartphone terbarunya, V7+. Ponsel ini mengandalkan kamera depannya untuk memikat konsumen. Tak tanggung-tanggung, resolusi besar pun disematkan di kamera sekunder, mencapai 24 MP.

Agnez Mo pun sampai memuji kamera depan ponsel tersebut. Penyanyi yang telah go internasional yang juga menjadi highligt peluncuran Vivo V7+ mengatakan ponsel tersebut merupakan solusi untuk selfie di era yang disebutnya ‘jarang menggunakan kamera belakang’. "Vivo V7+ jadi gini, kita akan hidup di era di mana kayaknya kita jarang banget pakai back camera. Semuanya tuh front camera karena kita pengen capture the moment," kata penyanyi yang kerap tampil energik itu.

Penyanyi yang kerap berganti model rambut itu pun mengatakan sebelumnya ia sempat kebingungan memilih kamera untuk selfie. Ia sempat berfikir menggunakan kamera profesional, tetapi terlalu besar untuk digunakan selfie. Solusi pun hadir saat Vivo mengeluarkan V7+ yang memiliki kamera depan beresolusi tinggi, terlebih dilengkapi pula dengan fitur beautify.

"Nah, dari dulu sebenarnya saya juga bingung, apa pakai kamera profesional tapi kegedean. Tapi kalau selfie cuma pakai handphone doang kok kayaknya resolusinya enggak bagus," paparnya. "Akhirnya kita punya solusi, yaitu V7+. Kenapa? Karena 24 MP. Can you imagine 24 MP. Udah gitu ada beautify," lanjut penyanyi yang juga sempat kala remaja sempat membintangi sinteron Pernikahan Dini itu.


Komentar Anda

Artikel terkait