Posted: 04 Oktober 2017 15:09:02 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 358 kali

Lebih lanjut, ia mengatakan mayoritas pengguna smartphone dan internet yang sudah menggunakan RAM di atas 1 GB adalah mereka yang sudah masif menggunakan beragam aplikasi. Hal ini berbeda dengan mereka yang baru beralih dari feature phone ke smartphone. Mereka belum banyak menggunakan aplikasi.

Ia pun menjelaskan aplikasi media sosial atau komunikasi menjadi aplikasi yang pasti mereka gunakan. Disampaikannya pula bahwa para pengguna ponsel transisi dari featore phoen ke smartphone acap kali mengeluhkan baterai yang cepat habis. Hal tersebut sebenarnya wajar mengingat smartphone lebih banyak melakukan kerja dibandingkan dengan ponsel fitur.

Menjawab keluhan tersebut, Smartfren pun menghadirkan Andromax A2 dengan baterai cukup besar, 4,000 mAh. "Lagi pula pengguna dalam proses migrasi dari feature phone ke smartphone kerap mengeluh soal kapasitas baterai dari smartphone yang jauh lebih cepat habis ketimbang smartphone. Kita mengerti karena smartphone pada dasarnya melakukan banyak kinerja, beda dengan smartphone. Supaya mereka bisa beradaptasi, ya kita kasih baterai Andromax A2 sebesar 4.000 mAh," paparnya.


Komentar Anda

Artikel terkait