Posted: 04 Oktober 2017 14:59:14 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 105 kali

Bersamaan dengan perilisan Andromax A2, Smartfren juga merilis MiFi M5. Smartfren mengklaim MiFi kali ini berbeda dengan produk sebelumnya. Selain bisa berfungsi sebagai modem, MiFi terbaru itu juga bisa digunakan sebagai powerbank.

"Produk MiFi kali ini juga kami hadirkan dengan perbedaan yang tidak ditemukan pada produk kami sebelumnya," kata Hartadi Novianto, Division Head Sourcing and Management Smartfren Telecom. "MiFi M5 jauh lebih canggih dan tidak hanya berfungsi sebagai modem Wi-Fi. Andromax MiFi M5 bisa berfungsi sebagai powerbank," terusnya.

Andromax MiFI M5 dijual Rp 1 juta. Dengan harga tersebut, pembeli juga mendapatkan kuota bonus 150GB yang diklaim mampu menyediakan koneksi internet berteknologi Cat.4. Di atas kertas, teknologi ini dikatakan mampu mengalirkan kecepatan internet hingga 150MB per detik.

Masih melanjutkan soal Andromax MiFi M5. Disebutkan bahwa produk ini juga bisa berfungsi sebagai USB OTG dan media berbagi data dengan mengandalkan koneksi Wi-Fi. Hartadi menambahkan dengan tambahan kemampuan, MIFi M5 memiliki nilai yang tinggi bagi penggunanya.

"Kalau hanya jadi modem MiFi rasanya semua bisa buat. Dengan kita kasih fitur tambahan di perangkat ini, jadinya Andromax MiFi M5 punya value lebih bagi penggunanya serta menghadirkan teknologi yang lebih canggih," lanjutnya.

Ia pun mengatakan jurus Smartfren mengeluarkan produk ini masih efektif dan relevan untuk mengajak masyarakat Indonesia berpindah dari feature phone  ke smartphone. Di samping itu, cara ini juga sebagai senjata untuk mengajak mereka merasakan koneksi 4G LTE Advanced milik Smartfren. Sementara itu, MiFi M5 memiliki baterai 3.250 mAh.


Komentar Anda

Artikel terkait