Posted: 04 Oktober 2017 14:52:16 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 101 kali

Smartfren kembali merilis smartphone terbaru. Namanya adalah Andromac A2. Ponsel cerdas yang dirlis di Jakarta, Rabu, (27/9/2017) itu, mengusung RAM 1 GB. Hal ini menarik, mengingat belakangan banyak vendor yang berlomba-lomba menyematkan RAM besar pada produk buatannya, tetapi Smartfren malah sebaliknya.

Meski memiliki RAM yang tidak jumbo, tetapi Andromax A2 memiliki kemampuan yang tak boleh diremehkan di kelasnya. Ponsel yang memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi FWVGA ini, sudah mendukung koneksi 4G LTE dan juga fitur VoLTE (voice over LTE). Gawai ini pun dibekali dengan kamera depan dan belakang masing-masing 5 MP.

Kinerjanya mengandalkan Snapdragon seri 200 berkecepatan 1,3 GHz. Memori internalnya 8 GB saja, tetapi bisa diperluas hingga 32 GB. Dengan kemampuannya itu, produk berbaterai 4,000 mAh itu dilepas Rp 849 ribu saja.

Sementara itu, kehadiran produk ini tak terlepas dari kesuksesan seri Andromax A sebelumnya. "Kelanjutan seri Andromax A ini karena kesuksesannya sebagai seri terlaris dari smartphone yang dipaket dengan layanan internet 4G LTE Smartfren. Pastinya, setiap perangkat terbaru yang kita rilis ada peningkatan yang membedakan seri ini dari yang dulu karena masyarakat pasti mau ada yang berbeda," kata Hartadi Novianto, Division Head Sourcing and Management Smartfren Telecom.


Komentar Anda

Artikel terkait