Posted: 20 September 2017 09:07:46 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 134 kali

Apple mengklaim Apple Watch menjadi smartwatch terlaris. Hal tersebut disampaikan CEO Apple, Tim Cook yang menyebut wearable buatannya itu memiiki tingkat penjualan tertinggi di dunia. Menariknya, jam tangan cerdas itu penjualannya juga mampu menggeser posisi jam tangan tradisional.

Rival yang berhasil dikalahkan Apple Watch adalah Rolex. Awalnya, penjualan Apple Watch—yang dirilis pertama kali dirilis 25 April 2015 silam, bertengger di posisi kedua di bawah Rolex pada kuartal ketiga 2016 lalu. Apple Watch saat itu bahkan mampu mengalahkan pemain besar di industri jam tangan yang sudah kawakan. Sebut saja seperti Fossil, Omega, Seiko, Patek Phillipe, dan Casio.

Jam tangan garapan vendor berlogo apel tergigit itu ternyata terus meroket penjualannya. Kini, wearable itu mampu mengalahkan nama-nama di atas. Kehadiran berbagai fitur di dalam Watch dinilai sebagai magnet untuk memikat konsumen. Seperti diketahui, Watch dibekali dengan fitur pengawas detak jantung. Apple mengklaim fitur ini paling banyak dimanfaatkan oleh pengguna di seluruh dunia.


Komentar Anda

Artikel terkait