Posted: 13 September 2017 11:12:21 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 1580 kali

Xiaomi resmi merilsi ponsel terbarunya, Mi A1 di India. Ponsel ini mengusung dual kamera utama ganda. Kehadiran dual camera utama dalam sebuah smartphone sebenarnya tidak istimewa, mengingat telah banyak ponsel yang memberikan fitur tersebut.

Hal yang membuat berbeda adalah Xiaomi berani membanderol ponsel dual camera-nya itu dengan harga cukup terjangkau. Di Negeri Hindustan, Mi A1 dibanderol INR 14,999 atau setara dengan Rp 3 juta. Tentu, harga tersebut jauh lebih miring dibandingkan harga iPhone 7 Plus dan Samsung Galaxy Note 8 yang juga mengusung dual camera belakang.

Ciamiknya, Xioami mengklaim hasil bidikan kamera Mi A1 tidak kalah dengan hasil jepretan dengan iPhone 7 dan OnePlus 5. Adapun kamera belakang ponsel tersebut, masing-masing beresolusi 12 MP. Kamera itu menggunakan satu sensor wide-angle dan satu lensa telephoto.

Hal tersebut memungkinkan ponsel melakukan 2x optical zoom dan 10x optical zoom. Di samping itu, kamera tersebut juga dilengkapi dengan dual-flash. Sebagai pelengkap, bagian depan Mi A1 juga dipersenjatai dengan kamera selfie sebesar 5 MP.


Komentar Anda

Artikel terkait