Posted: 13 September 2017 10:43:06 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 83 kali

Android 8.0 Oreo telah resmi diumumkan beberapa waktu lalu. Kabar soal perangkat yang akan mendapatkan upgrade OS terbaru garapan Google itu pun mulai bermunculan. Terbaru, sejumlah ponsel garapan Honor—sub brand Huawei dikabarkan akan mendapatkan pembaharuan tersebut.

Honor 8 Pro adalah salah satu ponsel yang akan mencicipi OS tersebut. Hal ini tak mengejutkan mengingat smartphone tersebut merupakan perangkat baru. Menariknya, ada beberapa seri Honor lain yang juga akan mencicipi ‘Oreo’.

Mereka adalah Honor 6X, Honor 8 dan Honor 9. Honor 6X kabarnya akan bisa menikmati Oreo pada akhir tahun ini. Awal 2018, pemilik handset tersebut juga dikabarkan akan mendapatkan updgrade.

Lain halnya dengan Honor 8 dan 9 yang meski dipastikan mendapatkan’Oreo, tetapi rincian waktunya masih belum diketahui. Konon, ketersediaan update ini juga bergantung pada wilayah pasar perangkat tersebut. Dengan demikian, ada kemungkinan sejumlah perangkat akan menerima update lebih cepat jika dibandingkan dengan perangkat lainnya.


Komentar Anda

Artikel terkait