Posted: 06 September 2017 09:36:15 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 266 kali

Setelah menjadi perbincangan cukup lama, akhirnya LG V30 memberikan titik terang. Smartphone premium LG itu diumumkan pada gelaran IFA 2017. Pengumuman ini menjawab teka-teki ihwal fitur-fitur di perangkat tersebut.

LG memperbaiki fitur-fitur terbaik dari lini V dan menghilangkan fitur yang dianggap tak perlu pada V30. Sekedar mengingat kembali, pada V20 yang dirilis tahun lalu terdapat layar sekunder. Nah, pada V30 layar tersebut dihilangkan.

Sebagai gantinya, LG membenamkan tab pada layar yang bisa digerakkan. Tab tersebut berisi shorcut yang bisa ditemukan pengguna pada V10 dan V20. Hal lain yang juga disematkan pada V30 adalah fitur anti air dan pengisian baterai tanpa kabel. Hal ini membuat V30 mampu sejajar dengan Samsung Galaxy S8 dan Note 8.

LG juga berupaya meracik V30 untuk memberikan pengalaman visual yang lebih baik pada pengguna. Pada ponsel tersebut dilengkapi berbagai tool untuk gambar dan video. Pengguna pun bisa mengambil gambar dan merekam video dengan resolusi 4K.

Bicara bodi, LG V30 mirip dengan G6. Meski demikian, ponsel ini memiliki layar yang lebih jembar. Hal ini membuat V30 tampak lebih tinggi dan lebar. Menariknya, bodinya lebih tipis.

Tubuhnya semakin terlihat seksi berkat lengkungan di bagian pinggir ponsel. Sementara pada bagian depan dan belakang disematkan lapisan Gorilla Glass 5 yang membuat V30 tampa mengkilap. Sayang, lapisan ini membuat ponsel terasa licin saat dipegang.


Komentar Anda

Artikel terkait