Posted: 04 Agustus 2017 14:00:43 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 119 kali

Samsung akan melenggangkan perangkat wearable terbaru. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh pabrikan asal Korea Selatan itu. Dalam email yang dikirimkan ke sejumlah anggota SmartLab Plus, dijelaskan dorongan untuk para anggota agar memberikan ide ihwal produk wearable baru yang akan segera dirilis.

Email itu juga menjelaskan perangkat wearable terbaru tidak mendukung fungsi sebagai smartwatc sepenuhnya. Namun, perangkat itu akan hadir dengan desain dan tampilan menyerupai smartwatch dibandingkan perangkat pelacak aktivitas. Pembesut ponsel Galaxy itu pun mengklaim produk ini menawarkan kenyamanan maksimal dengan dimensi bodi yang lebih kecil dan tali jam lebih tipis.

Tali jam itu bisa diganti, sehingga konsumen bisa memilih tali sesuai kebutuhan dan selera mereka. Merujuk pada penjelasan yang diberikan, perangkat itu akan menawarkan fungsi perangkat wearable fitness secara keseluruhan untuk semua pengguna, serta daya tahan terhadap air. Fitur yang akan hadir di dalamnya termasuk pelacak aktivitas, bobot, managemen kalori, olahraga aktif, serta pelatihan.

Sementara itu, soal perangkat lunak, Samsung mengatakan produknya akan menggunakan antarmuka berbeda. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan widget lebih baik dengan kilasan informasi yang mudah diakses. Sejauh ini, belum ada informasi lebih rinci soal peerangkat tersebut.


Komentar Anda

Artikel terkait