Posted: 18 Juli 2017 14:06:04 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 274 kali

Demi kenyamanan pengguna saat melakukan chat, Google selama beberapa bulan terakhir ini melakukan perbaikan pada aplikasi pesan instan miliknya, yakni Allo dengan menambahkan fitur baru pada aplikasi tersebut. Fitur terbaru yang dihadirkan di Allo tidak lain adalah reaksi pesan di chat.

Meski update yang diberikan oleh Google ini terbilang cukup sederhana, namun pembaharuan tersebut tetap menarik untuk dihadirkan. Pasalnya, dengan adanya pembaharuan tersebut, maka pengguna Google Allo mendapat opsi untuk bereaksi terhadap pesan di chat, yang bekerja dengan cara yang sama seperti Facebook Messenger atau Microsoft Skype Work

Menurut Head of Product Google Allo, Amit Fulay, para pengguna Allo versi terbaru bisa menyentuh ikon hati yang sekarang muncul di bawah setiap pesan yang mereka terima, kapan pun mereka mau bereaksi terhadapnya. Menariknya, pembaharuan ini juga dihadirkan dalam obrolan kelompok juga, sehingga diharapkan bisa melihat lebih dari satu reaksi pesan jika lebih banyak anggota grup percakapan yang memutuskan untuk bereaksi terhadapnya.



Komentar Anda

Artikel terkait